Trik Merubah Aplikasi Trial Menjadi Full Version di Android

Sering kali kita menemukan aplikasi yang bagus sesuai yang kita butuhkan tetapi aplikasi tersebut berlisensi premium, walaupun kita bisa menggunakan aplikasi premium tersebut dengan gratisan tetap saja kita bisa menggunakan pada masa trialnya, setelah melebihi masa trialnya aplikasi tersebut tidak bisa kita gunakan lagi.

Untuk bisa membuat aplikasi premium dalam masa trial itu menjadi full version kita membutuhkan sebuah patch, aplikasi patch yang banyak di gunakan oleh pengguna android untuk merubah aplikasi premium menjadi full version adalah "Lucky Patcher"

Lucky Patcher
Merupakan aplikasi android dapat membantu kalian untuk membypass vertifikasi license, menghapus iklan, memodifikasi permission dan lain-lain pada aplikasi tertentu. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini, dapat membuat sebuah aplikasi yang tadinya free-version menjadi full version. Dan untuk bisa menggunakan aplikasi Lucky Patcher dengan baik, saya saranakan Hp Android sobat sudah dalam keadaan ter-Root.

Baca juga : Fungsi Kode *#*#4636#*#* Pada Smartphone

Tahan-tahan menggunakan Lucky Patcher untuk membuat aplikasi menjadi Full version :

1. Download dulu aplikasi Lucky Patcher
2. Kemudian sobat pilih aplikasi yang mau di patch 
3. Di situ akan muncul sebuah menu, sobat pilih " Buka Menu Patch "




4. Lalu muncul pilihan dan pilih " Hapus Verifikasi Lisensi! "

 

5. Kemudian muncul kotak dialog, pilih menu ketiga yaitu " Pola Terpilih"




6. Kemudian muncul lagi kotak dialog dan Silahkan di ceklist semuanya seperti " License Validator, Chache License Fix, Response Code Verification Fix sampai di menu Apply Patch to Dalvik-Chache.




7. Setelah di ceklist semua oleh sobat, lalu pilih Terapkan, kemudian Proses Nge-Patch telah berlangsung silahkan kalian tunggu sampai selesai.



8. Setelah proses Nge-Patch sudah berhasil di situ akan muncul lagi kotak dialog " Hasil Patch " kemudian pilih Jalankan Aplikasinya, jika lisensi tidak muncul lagi itu tandanya lisensi sudah di hapus atau sudah di patch



Semoga artikel di atas bermanfaat

Sumber : 1